Dua Scudetto Beruntun, Juventus Perpanjang Kontrak Allegri - MEDIA ONLINE

Hot

Saturday, May 7, 2016

Dua Scudetto Beruntun, Juventus Perpanjang Kontrak Allegri

Massimiliano Allegri

MEDIA ONLINE - Juventus memberi tambahan kontrak untuk Massimiliano Allegri. Tambahan kontrak itu merupakan ganjaran prestasi meraih scudetto untuk dua kali berurutan.

Kontrak baru dengan Allegri sedianya masih berlaku hingga satu tahun lagi. Tapi, petinggi La Vecchia Signora sudah memberi dia kontrak baru yang akan menahannya sampai tahun 2018.

Hal itu diketahui setelah Juve memberi pernyataan resmi lewat pernyataan resmi yang dilansir oleh Soccerway.

"Juventus Football Club gembira untuk mengumumkan bahwa Massimiliano Allegri sudah memperpanjang kontrak yang mengikat dia dengan klub sampai bulan juni 2018," kata Juve, seperti dilansir detik.com, Sabtu (7/5/2016).

"Setelah musim pertamanya bersama Bianconeri, yang berhasil meraih scudetto kebanggan dan sukses meraih gelar juara Coppa Italia ke-10, Allegri menandatangani kontrak baru sampai 2017. Dan kerja bagusnya saat membimbing klub memenangi Piala Super Italia dan kemenangan Quiquennio diberi oenghargaann dengan tambahan kontrak baru lagi," imbuhnya.

Bersama Juve musim ini, Allegri masih bisa menambah raihan piala lagi. Mereka sudah menjejak ke babak final Coppa Italia, dan akan berhadapan dengan AC Milan di babak puncak. (*)

Post Top Ad