Terlambat Masuk Sekolah, Siswi SMP Digerayangi Guru - MEDIA ONLINE

Hot

Friday, March 18, 2016

Terlambat Masuk Sekolah, Siswi SMP Digerayangi Guru

(ilustrasi/ist)

MEDIA ONLINE -
Polisi tengah menyelidiki dugaan tindak pidana pelecehan seksual oleh seorang guru SMP Negeri di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan. Diduga guru berinisial ER melakukan pelecehan seksual terhadap seorang siswi NS (14).

"Anak saya trauma, sempat lari ke Polres Metro Jakarta Timur setelah kejadian," kata ayah korban berinisial SAM, Kamis (17/3/2016).

SAM menuturkan, dugaan pelecehan terjadi saat korban terlambat masuk sekolah. ER menghukum NS di ruang guru. Di ruang itu tidak ada kamera tersembunyi atau CCTV.

Guru bahasa Inggris itu mulai bertindak "aneh" dengan menyuruh korban membuka jilbab karena alasan ingin melihat bentuk tubuh NS. Mendapatkan perlakuan tidak senonoh, korban histeris dan melarikan diri menuju Polrestro Jakarta Timur.

Petugas Polres Metro Jakarta Timur meminta korban dan ayahnya melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan. Karena lokasi kejadian berada di wilyah hukum Jakarta Selatan.

Korban mengadukan pelaku ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan laporan polisi Nomor : LP/348/K/III/2016/PMJ/Restro Jaksel. Selain diminta buka jilbab, korban mengaku pelaku sempat menggerayangi bagian tubuh tertentu, seperti dilansir Metrotvnews.

SAM menjelaskan telah menyerahkan barang bukti berupa hasil visum badan dan psikis kepada penyidik Polda Metro Jakarta Selatan. Dari hasil penyelidikan, SAM mengklaim guru SMP Negeri itu telah melakukan hal serupa terhadap empat orang lain.

SAM berharap polisi menindak tegas ER agar tidak muncul korban lain. Sementara itu, Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Purwanta menjelaskan, kasus tersebut dilimpahkan ke Polda Metro Jaya. (*)

Post Top Ad