Ribut dengan Anggita Sari, Tyas Mirasih Serang Follower - MEDIA ONLINE

Hot

Saturday, January 2, 2016

Ribut dengan Anggita Sari, Tyas Mirasih Serang Follower

Anggita Sari, artis film Tyas Mirasih

MEDIA ONLINE - Akibat terus-terusan di-bully dari kasus duelnya dengan Anggita Sari, artis film Tyas Mirasih pun bereaksi. Namun, netizen yang kena sasaran wanita yang pernah dipacari beberapa artis musik itu.

Drama perseteruan antara Tyas Mirasih dan Anggita Sari makin melebar. Pihak lain yang tidak ada hubungannya dengan dua artis dan model ini, justru masuk dalam pusaran konflik.

Tyas akhirnya kepancing emosi oleh kelakuan seorang netizen yang menjadi follower di akun instagram miliknya. Sindiran dari netizen tersebut, membuat artis yang disebut pernah terseret kasus prostitusi online ini marah besar.

Peristiwa ini berawal saat se­orang pengguna akun Instagram bernama puputdepe_94 meminta klarifikasi terkait pernyataan Anggita Sari yang mengaku menutup borok Tyas.

"Kak tm @tyasmirasih klari­fikasi dong kalau memang semua itu gak bener .. kalau kak TM bner pasti akan kebuka jalannya .. tp kalau kata kak anggita sari bner gmna dong ??," tulis akun @puputdepe_94 di kolom ko­men Instagram milik Tyas, seperti dilansir MO dari RMOL pada Sabtu (2/1/2016) .

Pernyataan salah seorang neti­zen itu ternyata membuat seorang lainnya berkomentar. Adalah pemilik akun @saviraputri_ yang berkomentar, "Kok nggak tahu terima kasih banget? Udah dibel­aiin, ditutup-tutupin, dilindungi tapi nggak ada rasa terima kasih sama sekali. Kasihan orangtu­anya yang ngajarin rasa terima kasih ke anaknya bertahun-tahun ternyata nggak pernah digubris. TM yang malang."

Ternyata komentar terakhir salah seorang netiizen itu mem­buat bintang FTV itu marah. Merasa tersinggung, Tyas akh­irnya merespon dengan komen­tar tak kalah pedas.

"Sini ketemu saya, kamu. Jangan bawa-bawa orang tua ya. Kalo nggak tahu apa-apa nggak usah sok tau kamu. Ketemu saya ngomong depan muka saya. Yuk saya tunggu," kata Tyas.

"Yah rumahnya jauh, ngabisin duit ke Jakarta buat nemuin situ. Mending bocan dirumah ;)," balas sang netizen lagi.

Tak terima ocehan netizen tersebut yang semakin meladeni amarahnya, mantan kekasih Raffi Ahmad itu terus membordir den­gan sikapnya. Sini saya yang sam­perin yuk. Kasih tahu alamatnya. Ditunggu mba,” kata Tyas lagi.

Mendapati peristiwa yang di­anggap jarang terjadi itu, kolom komentar Tyas makin riuh rendah dengan komentar-komentar netizen lainnya. Dan suasana pun berubah berbalik mendukung sang artis.

"Kak Tyas nggak perlu diko­mentari yang nge-judge kak. Nanti juga ada masanya diklarifikasi. Keep strong," dukung @riad­hamero. "Hihihi.. langsung ganti nama IG dan blok aku dia. Takut kayaknya," balas Tyas lagi.

"Ini yakin yang bales chat Kakak Tyas Mirasih sendiri," tanya @erick_setiya05. "Yang bales kucing aku," canda Tyas yang masih setia meladeni komentar para netizen. "Nggak usah lu gubris Yas tu cewek Cuma cari sensasi aja dompleng nama lu," tambah @jjenifer. "Nah, ini pinter tahu," timpal Tyas.

"Ya udah sih ya, mau bener mau nggak yang tahu cuma Tyas ama Allah. Hati-hati sama komennya, jarimu jemarimu mba," lanjut @sumerlinlin. "Nggak boleh bawa orangtua, kamu kan gak tau Tyas seperti apa, nggak bijak kamu ngototin hal yang kamu nggak tahu," tambah @patra1985. "Se­mangat kak yang sabar ya ka," sambung @sarah_luphzon.

Berawal dari kejadian yang mengagetkan netizen tentang keributan yang terjadi antara Tyas dan Anggita di media sosial. Tak ada yang tahu pasti, kenapa dua ar­tis itu bertengkar. Belakangan di­duga jika ributnya mereka karena kasus prostitusi online. Maklum, nama mereka kabarnya pernah disebut-sebut dalam pengadilan di kasus prostitusi online.

Diduga, peseteruan itu be­rawal dari kekesalan Anggita yang akunnya di-block Tyas. Entah apa maksud kemarahan Anggita. Namun, perempuan yang namanya muncul dalam kasus gembong narkoba Freddy Budiman itu, meradang.

"We'll see, @tyasmirasih gue yang dulu nutupin lo, bantuin lo, sekarang demi pencintraan lo, lo giniin gue. Get well soon deh," begitu tulis Anggita di obrolan Path yang sempat diunggahnya di Instagram miliknya.

Seperti menanggapi ancaman itu, masih dengan sikap diamnya Tyas hanya menanggapai lewat foto-foto yang dia unggah di akun miliknya. Tyas pun men­gunggah foto wajahnya sembari menutupi mulut.

Di foto tersebut tertera tulisan, "Love me or hate me. Either way I'm on your mind." (*)

Post Top Ad