Real Madrid Pecat Rafael Benitez - MEDIA ONLINE

Hot

Tuesday, January 5, 2016

Real Madrid Pecat Rafael Benitez

Rafael Benitez

MEDIA ONLINE - Real Madrid dikabarkan telah memecat pelatih Rafael Benitez. Keputusan itu diambil setelah Presiden Madrid Florentino Perez menggelar pertemuan darurat, Senin (4/1/2016) waktu setempat.

Kabar pemecatan Benitez memang belum diumumkan resmi oleh Madrid. Tapi, sejumlah media di Spanyol, seperti Marca, AS, dan Football Espana telah menurunkan laporan tersebut.

Marca bahkan telah mengklaim pelatih Madrid Castilla Zinedine Zidane sebagai pengganti Benitez. Selain itu, ada juga mantan pelatih Madrid, Jose Mourinho, yang dikabarkan akan kembali ke Santiago Bernabeu.

Benitez ditunjuk sebagai pelatih Madrid pada Juni 2015 setelah Madrid memecat Carlo Ancelotti. Dengan demikian, dia hanya sekitar tujuh bulan menduduki kursi pelatih, seperti dilansir Skalanews.

Kabar Benitez bakal dipecat sebenarnya sudah terendus lama. Ia dinilai gagal menjaga kestabilan permainan Madrid. Selain itu, hubungannya dengan pemain tidak harmonis, seperti dengan Cristiano Ronaldo, James Rodrguez, Isco, dan Sergio Ramos. (*)

Post Top Ad