Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-78 Kota Metro Digelar - MEDIA ONLINE

Hot

Tuesday, June 9, 2015

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-78 Kota Metro Digelar


METRO - DPRD Kota Metro menggelar rapat paripurna istimewa hari jadi ke-78 tahun Kota Metro. Paripurna dipimpin Ketua DPRD Kota Metro Ana Morinda, Selasa (9/6/2015). Hadir pula Gubernur Lampung yang diwakili Asisten I bidang Pemerintahan, Wali Kota Metro beserta Wakil Wali Kota dan seluruh forkopimda.

"HUT Kota Metro tahun ini maupun di tahun-tahun yang akan datang kita manfaatkan untuk mengingat sejarah berdirinya Kota Metro dan mengevaluasi sejauh mana upaya-upaya yang telah kita lakukan untuk melaksanakan pembangunan berbagai sektor kehidupan masyarakat," ujar Wali Kota Metro Lukman Hakim dalam sambutannya.

"Dengan semangat tema hari ulang tahun Kota Metro ke 78 tahun 2015 ini yaitu 'Kita tingkatkan budaya kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas, guna mewujudkan Kota Metro sebagai Kota Pendidikan yang unggul dan masyarakat semakin sejahtera', maka saya mengajak semua elemen masyarakat di setiap bidang profesi untuk meningkatkan budaya, sikap dan perilaku kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas demi keunggulan Kota Metro," tambahnya. 


Di akhir sidang paripurna HUT ke-78 Kota Metro dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DPRD Ana Morinda dan Wali Kota Metro Lukman Hakim beserta seluruh forkopimda. (arf)

Post Top Ad