Pameran Gadget Terbesar Kembali Digelar di Jakarta - MEDIA ONLINE

Hot

Thursday, June 11, 2015

Pameran Gadget Terbesar Kembali Digelar di Jakarta


LAMPUNG ONLINE - Menggandeng Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI), Dyandra Promosindo kembali menggelar pameran gadget terbesar atau Indonesia Celluler Show (ICS) di Senayan, Jakarta, Rabu (10/6/2015).  Perhelatan tahunan ini akan berlangsung selama lima hari.

Terdapat sekira 20 exhibitor yang berperan serta, diantaranya adalah empat operator telekomunikasi, sepuluh vendor seluler, serta enam perusahaan pendukung dan aksesori.

"Kami berharap Pameran ini dapat mendukung percepatan implementasi 4G LTE, dan menjadi tulang punggung ketersediaan infrastruktur untuk kepentingan pembangunan secara menyeluruh," ujar Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara, selepas acara pembukaan.

Dirinya juga berharap bahwa penyelenggaraan ICS ini sebagai barometer utama perkembangan industri telekomunikasi Indonesia, seperti dilansir Okezone

"Mulai dari perkembangan dan pembangunan infrastruktur, jaringan, kualitas jalanan, device konten dan aplikasi, serta perkembangan industri lainnya," tambah Rudiantara.

Pelaksanaan ICS 2015 akan berlangsung hingga Minggu, 14 Juni 2015, yang dibuka untuk semua kalangan dan umum. Penyelenggara menetapkan tarif tiket masuk Rp15 ribu, serta dibuka dari jam 10.00 hingga pukul 21.00 WIB. (*)

Post Top Ad