Gelang Pintar Sony Berfitur Pengukur Detak Jantung? - MEDIA ONLINE

Hot

Sunday, June 7, 2015

Gelang Pintar Sony Berfitur Pengukur Detak Jantung?


LAMPUNG ONLINE - Sony diinformasikan akan merilis gelang pintar (smartband) yang akan dilengkapi dengan pengukur detak jantung. Smartband tersebut akan dinamakan Smartband 2.

Informasi ini bocor lantaran aplikasi pendukung gelang pintar tersebut (app companion) secara tidak sengaja muncul di Google Play Store. Sesaat setelah kemunculan tersebut pihak Sony buru-buru menarik aplikasi itu.

Dalam deskripsi aplikasi Sony Smartband 2 di Play Store, diungkapkan bahwa gelang tersebut akan dilengkapi dengan fitur fungsi smart wake up. Demikian dikutip Phone Arena dan Okezone, Jumat (5/6/2015).

Fitur tersebut tampak akan berfungsi dengan cara membuat gelang tersebut bergetar (vibrate) untuk membangunkan penggunanya. Fitur tersebut akan mendeteksi waktu sesaat setelah pengguna telah menyelesaikan siklus tidurnya dalam jangka waktu yang telah ditetapkan.

Sekadar informasi, Sony meluncurkan Smartband pertama kali pada Mei 2014. Perangkat tersebut menggabungkan fitur pelacakan aktivitas, dan kompatibel dengan semua smartphone Android.

Sementara Smartband 2 ini belum diketahui kapan akan dirilis. Demikian juga fitur lain yang akan melengkapinya. (*)

Post Top Ad