Mucikari RA Mengaku Artis AA adalah Amel Alvi - MEDIA ONLINE

Hot

Tuesday, May 12, 2015

Mucikari RA Mengaku Artis AA adalah Amel Alvi

Artis AA saat ditangkap (kiri). Artis Amel Alvi. (kanan). | ist

LAMPUNG ONLINE - Perantara bisnis seks atau mucikari RA akhirnya berterus terang, jika artis seksi inisial AA yang tertangkap praktik prostitusi pekan lalu adalah Amel Alvi. Saat ditemui wartawan, tersangka RA yang menjajakan AA sebagai 'dagangannya', mengakui AA adalah Amel Alvi, wanita yang saat itu ikut diamankan oleh pihak kepolisian.

"Saya kenal inisial AA itu," ujar RA yang dijumpai wartawan di ruang Kanit I Krimum, Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

RA memang secara tak sengaja menyebutkan bahwa AA adalah Amel Alvi. Saat media meminta penegasan dari awak media, RA langsung menutupi identitas AA.

"Tanya yang bersangkutan saja. Saya tak tahu. Yang disebutkan tadi (AA) saya tak tahu," kilah RA terburu-buru. Namun, RA sendiri mengaku sempat memasarkan AA sebanyak satu kali ke beberapa kalangan klien.

"Baru sekali (ditawarkan ke klien). (Profesi AA) artis, atau dari kalangan itu," jawab RA.

Soal perkenalan RA dengan AA sendiri, diakui dilakukan di sebuah klub malam di Jakarta. RA sendiri mengakui kalau AA adalah artis pendatang baru, seperti dilansir Tabloidnova

"(Kenal AA) Pertengahan tahun lalu di klub, di Jakarta. Ya, (artis) pendatang baru," ujar RA.

Diketahui, pumat (8/5/2015) malam, aparat Polres Metro Jakarta Selatan menangkap artis inisial AA di sebuah hotel bintang lima di DKI Jakarta. Artis AA ditangkap bersama mucikarinya yang diduga terlibat dalam praktik prostitusi.

"Yang diamankan dua orang, yaitu AA sama mucikari. Sampai saat ini, dia masih diperiksa intensif," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru saat dihubungi, Sabtu (9/5/2015). Tidak lama setelah pemeriksaan, AA dilepas. Menurut polisi, AA masih berstatus saksi. (*)

Post Top Ad