Khasiat Batu Sulaiman - MEDIA ONLINE

Hot

Thursday, January 1, 2015

Khasiat Batu Sulaiman


LAMPUNGONLINE - Khasiat batu Sulaiman ini sudah menjadi perbincangan banyak orang sedari dulu. Selain khasiatnya yang legendaris, batu Sulaiman ini sangat diburu oleh banyak penggemarnya. Batu akik yang satu ini merupakan salah satu batu yang memiliki keindahan tersendiri.

Ditambah lagi khasiat yang menjadi paket dalam batu akik tersebut. Seperti kita ketahui bahwa batu akik ada yang bertuah dan ada juga yang tidak bertuah.

Batu Sulaiman merupakan salah satu batu akik bertuah, sehingga tidak heran jika banyak sekali kolektor barang antik batu akik ini mencari batu Sulaiman tersebut. Bagi Anda yang penasaran dengan khasiat batu Sulaiman ini, simak terus artikel ini.


Manfaat dan Khasiat Batu Sulaiman

Kewibawaan – Banyak yang mempercayai bahwa saat menggunakan batu sulaiman ini, charisma nya akan memancar, lebih berwibawa dan memiliki aura yang positif baik di tempat kerja maupun dilingkngan rumah.

Kesejahteraan – Pada poin ini, pengguna batu Sulaiman akan lebih muda mendapatkan kemudahan dalam berbagai hal baik rejeki maupun jodoh.

Perlindungan – khasiat batu Sulaiman yang satu ini merupakan penangkal dari berbagai marabahaya, terutama jika pekerjaan Anda memiliki resiko yang tinggi.

Jika dilihat dari khasiatnya, batu sulaiman sangat cocok digunakan oleh pegawai pemeritahan, pedagang, tuan tanah, petani dan guru. Seperti yang ita ketahui setiap batu emiliki energy yang berbeda, dan tidak terkecuali batu Sulaiman ini pun memiliki energy untuk meberikan khasiat khasiat yang disebutkan di atas.

Batu Sulaiman ini memiliki dua cakupan khasiat yakni melalui internal dan eksternal. Untuk internal batu ini memiliki cara kerja lewat aliran darah. Sedangkan eksternal, batu Sulaima mampu menarik energI alam untuk melindungi penggunanya. 

Semoga informasi mengenai khasiat batu Sulaiman ini bisa bermanfaat bagi Anda, terutama yang saat ini sedang menggeluti bidang batu akik. Perlu Anda ingat, semua khasiat batu Sulaiman itu akan ada jika ada restu dari Allah SWT. (*)

Post Top Ad