Jelang Tahun Baru, 'Kangen Band' Hibur Pontianak - MEDIA ONLINE

Hot

Tuesday, December 30, 2014

Jelang Tahun Baru, 'Kangen Band' Hibur Pontianak


PONTIANAK - Menjelang tutup tahun 2014 ke 2015, band nasional asal Lampung 'Kangen Band' menyambangi Pontianak, Kalimantan Barat. Kedatangan Kangen Band di Bumi Khatulistiwa, dalam rangka akan menghibur penggemarnya di beberapa tempat.

Manajemen yang mendatangkan Kangen Band, Suhendra menerangkan, jadwal Kangen Band akan diawali, Selasa (30/12/2014) malam ini pada gala dinner di Hotel Transera. Acara kemudian dilanjutkan di Hotel Aston, tengah malamnya.

"(Rabu) Malam tahun baru nanti ngisi acara di Tugu Khatulistiwa Park," ujar Suhendra. Dia memastikan, jumlah lagu yang akan dilantunkan pada malam puncak tahun baru, di Tugu Khatulistiwa. Namun, ia sudah memperkirakan akan diisi antara 13-15 lagu.

"Untuk berapa lagu, ya, antara 13 sampai 15 lagu begitu, tergantung. Semua (lagu) masih lama, dua yang baru," kata Andre, seperti dilansir tribunnews.com.

Di sisi lain, simpati terhadap insiden yang menimpa pesawat AirAsia QZ8501 terus berdatangan. Satu di antaranya dari Kangen Band. Personel Kangen Band, Tama mendoakan seluruh penumpang dan kru pesawat ditemukan dengan kondisi selamat.

"Harapan semua orang tentu pengennya pasti selamat,"? ujar Tama bersama personel Kangen Band.

Meskipun tak ada keluarga yang menjadi penumpang AirAsia, Tama berdoa agar pesawat bisa cepat ditemukan. "Kita maunya begitu. Kita berdoa," ujarnya singkat. (*)

Post Top Ad