Ini Pedoman Dibalik Kesuksesan Sang CEO Facebook - MEDIA ONLINE

Hot

Sunday, December 28, 2014

Ini Pedoman Dibalik Kesuksesan Sang CEO Facebook

Mark Zuckerberg

LAMPUNGONLINE - Mark Zuckerberg sepertinya akan menjadi seorang pebisnis muda yang handal dalam bidang usaha internet. Facebook adalah salah satu bukti nyata Mark Zuckerberg dalam menjalankan sebuah bisnis internet yang berhasil dan sukses.

Mark Zuckerberg saat ini sudah menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) Facebook selama bertahun-tahun. Mark Zuckerberg sendiri dalam meraih kesuksesan saat ini tidak lepas dari kiat-kiat khusus dalam menghadapi persaingan yang sangat ketat, seperti dilansir gadgetgan.com, Minggu (28/12/2014).

Mark Zuckerberg memberikan pedoman jika kita ingin terjun dalam sebuah bisnis internet atau ingin sukses dalam segala hal intinya jangan takut dalam membuat kesalahan. Menurut Mark Zuckerberg, kesalahan yang pernah kita perbuat adalah salah satu cara agar kita dididik menjadi orang sukses.

Kesalahan menurut Mark Zuckerberg adalah cara kita belajar menuju tangga kesuksesan. Sehingga Mark Zuckerberg menyarankan agar seseorang yang ingin berbisnis apapun agar tidak takut untuk menghadapi kesalahan atau kegagalan.

Mark Zuckerberg sendiri mengakui dirinya sangat sering salah dalam membangun sistem Facebook dari nol. Tentu saja hal ini akan membuat dirinya terus berkembang dalam menghadapi perubahan kesuksesan hidupnya.

Namun dalam menghadapi kesalahan atau kegagalan, anda wajib terus maju dan lupakan kesalahan itu secepat mungkin. Jangan jadikan kegagalan atau kesalahan menjadi beban bagi karir anda kedepan. Facebook yang kini dikelola oleh Mark Zuckerberg sudah menembus pengguna hingga 1,3 miliar pengguna dari seluruh dunia. (*)

Post Top Ad