BMKG Imbau Warga Lampung Rayakan Malam Tahun Baru Indoor - MEDIA ONLINE

Hot

Wednesday, December 31, 2014

BMKG Imbau Warga Lampung Rayakan Malam Tahun Baru Indoor


BANDAR LAMPUNG - Badan Meteorologi Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Lampung mengimbau warga untuk merayakan malam pergantian tahun baru di dalam ruangan. Pasalnya, prediksi BMKG cuaca  pantai Lampung Bagian Selatan, Timur dan Barat,  akan hujan.

"Kami imbau warga Lampung untuk merayakan tahun baru indoor  (dalam ruangan ) karena saat ini musim hujan, dan bangsa indonesia juga tengah berduka akibat musibah tanah longsor Banjarnegara, tragedi jatuhnya pesawat AsiaAir, dan berbagai musibah lain," kata  Kepala Seksi Observasi dan Informasi BMKG Lampung Sugiono, Rabu (31/12/2014).
 
Sementara, Pesta hiburan rakyat di Tugu Siger Rajabasa berlangsung meriah. Acara ini dimeriahkan oleh penyanyi dangdut lokal dengan panggung tepat berada di depan Tugu Siger.

Masyarakat pun tampak antusias datang ke tempat ini. Terlihat d ipinggiran panggung dipenuhi warga. Mulai dari anak-nak hingga orang dewasa.

Selain itu ada puluhan gerobak makanan yang merupakan swadaya dari dinas/badan dan kecamatan se-Kota Bandar Lampung. Gerobak makanan ini nanti bisa dinikmati oleh masyarakat secara gratis. Seperti siomay, gorengan, bakso dan lainnya.

Jalanan utama di Bandar Lampung mulai licin akibat diguyur hujan gerimis yang turun secara merata di Kota Tapis Berseri ini, seperti dilansir tribunlampung.co.id.

Dari pantauan, mulai dari Jalan Teuku Umar, ZA Pagar Alam, Radin Intan, gerimis turun secara merata. Meski gerimis, arus lalu lintas ramai lancar sejak siang tadi. Karena itu pengendara diimbau untuk lebih berhati-hati. (*)

Post Top Ad