Way Kanan Gelar Lomba Burung Kicau dan 'Bualih' - MEDIA ONLINE

Hot

Monday, April 21, 2014

Way Kanan Gelar Lomba Burung Kicau dan 'Bualih'

ilustrasi

WAY KANAN - Pemerintah Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung, menggelar lomba 'Burung Kicau Bustami Zainudin Cup III' dilanjutkan lomba 'Bualih' atau menangkap ikan beramai-ramai, untuk memeriahkan Festival Radin Jambat dan HUT ke-15 daerah ini.

Pemkab Waykanan melalui Waykanan Bird Club (WBC) menggelar lomba dan pameran burung berkicau Bustami Zainudin Cup III, di lapangan Pemkab setempat, Minggu (20/4/2014).

Dalam kegiatan ini memperlombakan kelas bupati terdiri atas burung murai batu, kacer, dan love bird. Lalu kelas wakil bupati melombakan burung murai batu, kacer, cucak ijo, kapas tembak, dan love bird, seperti dilansir skalanews.com.

Selanjutnya kelas Sekdakab melombakan burung murai batu, kacer, kapas tembak, dan kenari, serta kelas WBC melombakan burung murai batu, kacer, kapas tembak, dan love bird.

Perlombaan berlangsung meriah dengan dihadiri peserta tidak hanya dari Provinsi Lampung saja, yaitu dari Kabupaten Lampung Timur, Lampung Barat, dan Lampung Utara, tetapi juga dihadiri peserta dari Provinsi Sumatera Selatan yang diwakili oleh Kicau Mania dari Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Post Top Ad